EXO Raih Penghargaan Korea Broadcasting Awards ke-42

Jum'at, 04 September 2015 - 07:08 WIB
EXO Raih Penghargaan Korea Broadcasting Awards ke-42
EXO Raih Penghargaan Korea Broadcasting Awards ke-42
A A A
SEOUL - EXO sabet penghargaan Korea Brodcasting Awards yang ke-42. Penghargaan ini membuktikan EXO adalah musisi yang eksis di dunia pertelevisian.

Penghargaan ini pun ditujukan EXO kepada EXO-L (sebutan nama fans EXO). Leader EXO Suho mengatakan, sangat berterima kasih kepada EXO-L yang terus memberikan dukungannya.

"Terima kasih banyak untuk memberikan kita seperti penghargaan besar. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Lee Soo Man, SM family, manajer, orang tua, dan tentunya fans kami EXO-L," ujar Suho seperti dikutip dari Soompi.

Suho pun juga ingin berbagi kemenangan ini dengan kru-kru dan staf yang telah membantu mereka eksis di dunia pertelevisian. Serta akan terus berusaha memberikan yang lebih baik kedepannya.

"Kami ingin berbagi kehormatan ini dengan acara musik PD, penulis, juru kamera, dan staf. Kami akan selalu mencoba yang terbaik untuk menjadi EXO K-Pop Star," katanya.

‪Dalam penganugerahan penghargaan yang berlangsung pada 3 September itu, EXO diwakili 3 orang. Ketiga anggota EXO yakni Suho, Chanyeol, dan Baekhyun hadir untuk menerima penghargaan.

‬Penghargaan Korean Broadcasting Awards ke-42 ini ditujukan program TV dan reality show. Penghargaan ini untuk menunjukkan prestasi besar untuk pelaku industri pertelevisian.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6151 seconds (0.1#10.140)